Tim Dokkes Polrestro Bekasi Kota Penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut di SLB Patriot

RibakNews.com (Bekasi) –Tim Dokkes Polres Metro Bekasi Kota melakukan penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut di Sekolah Luar Biasa Patriot Kota Bekasi, Jl. Veteran Dalam No.72, RT.001/RW.002, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Senin (24/06/2024).

Pada kesempatan itu, hadir Kasi Dokkes Polres Metro Bekasi Kota IPTU Bondan Ricky Romadhon, drg. Novie H Poerwanto, AIPTU Aniek Rosanti zr.Nila dwi Artian, br.Rizky Rudyanto.

Bakti Kesehatan Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, Dokkes Polri selain penyuluhan Kesehatan Gigi dan Mulut kepada para siswa, juga pemberian gizi tambahan pada anak serta pemberian Dental kit kepada anak dan guru.

Acara dibuka Wakil Kepala Sekolah SLB Patriot Kota Bekasi, Mahfud dan Kasi Dokkes Restro Bekasi Kota IPTU Bondan Ricky.

Sedangkan untuk narasumber disampaikan oleh drg.Novie H Poerwanto dari Sidokkes Restro Bekasi Kota. Jumlah peserta siswa dan guru sejumlah 67 orang yang terdiri dari siswa disabilitas fisik dan sensorik retra.

Sekedar informasi bahwa rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 telah dilaksanakan sejak minggu pertama di bulan Juni 2024 oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Salah satunya kunjungan kepada Sekolah Luar Biasa Patriot Kota Bekasi, Jl. Veteran Dalam No.72, RT.001/RW.002, kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan pada Kota Bekasi pada 7 Juni lalu.

(Pas/Red).