Daryanti, Bacaleg PDIP Kabupaten Bekasi : Ganjar Pranowo Kader Terbaik PDI Perjuangan.

RibakNews.Com (Bekasi) –Penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden tahun 2024 merupakan pemikiran yang panjang dan sangat matang oleh Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan, tentunya didukung dari pemikiran-pemikiram bersama dari para kader elit politik di jajaran DPP PDI Perjuangan.

Selain dukungan dari kader elit politik dijajaran DPP PDI Perjuangan juga disambut baik salah satu kader terbaik PDI-P yang berasal dari DPC PDI-P.

Saya Daryanti Rustiana Lestari, sangat berterima kasih kepada Ketua Umum ibu Hj. Megawati Soekarno Putri yang sudah memberikan izinnya kepada Mas Ganjar Untuk maju Capres (Calon Presiden) RI 2024 – 2029.

Mas Ganjar adalah sosok yang mampu meneruskan perjuangan pak Jokowi untuk terus bekerja untuk rakyat, di samping itu Mas Ganjar juga punya ideologis yang luar biasa, kerja keras di partai untuk wong cilik juga sangat nyata, figur pemimpin yang juga turun ke masyarakat.

Maka sebagai kader partai dan sebagai Srikandi Perempuan PDI Perjuangan, saya dengan segenap jiwa raga saya akan berjuang untuk kemenangan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden penerurus pak Jokowi yang dekat di hati rakyat.

“Hal tersebut dikarenakan beliau dibentuk dan digembleng dengan penuh kedisiplinan dan ketaatannya pada nilai-nilai luhur yang diajarkan melalui pendidikan Politik PDI Perjuangan yang berasaskan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar bu Daryanti

Selain itu ,”Kematangan akan kepemimpinan beliau dibuktikan dalam berbagai penugasan partai yang diberikan kepada beliau dan antara lain, tugas pembentukan BADIKLAT (Badan Pendidikan dan Pelatihan) Pusat, pembentukan BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana) Pusat, Pembentukan Departemen Otonomi Daerah, menjadi Anggota DPR RI 2 periode dan sebagai Gubernur Jawa Tengah hingga 2 periode.

Jadi, “secara kinerja Ganjar Pranowo sudah tidak perlu dikhawatirkan dan tidak perlu lagi diragukan, ujarnya.

(Pahala Pasaribu).