JMSI Telah Mendarat Di Meranti. Pembentukan Kepengurusan Telah Di Sepakati.

RibakNews.com (Meranti) –Rapat Pembentukan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, telah Di bentuk, di sepakati terpilih Nutul Fadli sebagai Ketua JMSI Kabupaten Kepulauan Meranti. Di FoodCord Jumbo Selatpanjang, jalan Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi Kota Selatpanjang pad Rabu siang (11/01/2023).

“Alhamdulillah kawan-kawan telah sepakat memilih saya sebagai ketua secara rapat pembentukan pengurus JMSI.” papar Fadli.

Dalam rapat tersebut Fadli menyampaikan soal kesejahteraan anggota itu suatu prioritas ketua sebagai pemimpin organisasi.

“Kesejahteraan anggota adalah suatu prioritas yang harus dilakukan, saya sebagai ketua tujuan tersebut untuk menambahkan rasa Loyalitas anggota kepada organisasi,“ ujarnya.

Di tambahkannya lagi. “Keseluruhan yang tergabung kita akan dibatasi sebanyak 11 orang, dan sesuai persetujuan kita bersama,”.

Terkait batasan anggota fadli punya alasan tertentu sesuai pengalaman saat berorganisasi yang diembannya dahulu.

“Dalam pengalaman saya, sebagai ketua organisasi bagusnya, jumlah anggota tersebut sudah ditentukan. bukannya tak mau menambahkan lagi, takutnya kalo terlalu banyak anggota terjadi selisih paham, yang menjadikan perpecahan nantinya.” tungkasnya.

Sosok yang sering disapa Paman Fadli tersebut berharap JMSI di meranti bisa berikan kontribusi dan manfaat bagi Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semoga loyalitas kita terhadap organisasi bisa tertanamkan untuk kemajuan dalam berorganisasi serta, dapat memberikan kemajuan dan kontribusi kepada daerah kita Kabupaten kepulauan Meranti,“ harapnya.

Selanjutnya, Penunjukan sesuai bidang langsung fadli memilih sesuai kesepakatan dalam rapat tersebut.

Wakil ketua, Tengku Harzuin, Sekretaris Magfaruddin, Bendahara Musa, Bidang Organisasi Herman, Bidang diklat Syahrul, Bidang pengurus pontensi Daerah Ijal Pratama, Bidang Hukum dan Advokasi Zikri Mubarak, Bidang Hubungan Luar Negeri Khairil, bidang kerja sama Lembaga TP. Batubara,

Rapat ditutup dengan makan bersama hingga selesai, dan dalam waktu dekat JMSI meranti akan berangkat ke Provinsi untuk mengambil Mandat Surat Kuasa (SK).

Diketahui sebelumnya. JMSI adalah organisasi Media Nasional yang telah terdaftar Di Dewan Pers dan telah terbentuk Di 31 Provinsi Di Indonesia.

(Red/Tim).