Seorang Pemuda Diamankan Satres Narkoba dan Digelandang ke Polres Lambar.

RibakNews.Com (Lampung) –Seorang pemuda berinisial MD (22), berhasil dibekuk Sat Res Narkoba Polres Lampung Barat (Lambar), Polda Lampung, karena kedapatan membawa dan memiliki Narkotika golongan I Jenis Sabu di Kel. Pasar Liwa Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat, Rabu (12/04/2023).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng priyantho SIK, MH melalui Kasat Narkoba IPTU Jhoni Apriwansyah SH mengatakan, bahwa benar Pihaknya pada Rabu (12/04/2023) sekitar jam 11.30 Wib telah membekuk (mengamankan) seorang laki-laki berinisial MD (22), karena kedapatan membawa dan memiliki Narkoba Jenis Sabu.

Terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba MD merupakan wargan Pekon Padang Ratu Kec. Pesisir Utara, Kab. Pesisir Barat.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti (BB) sebuah kotak rokok yang di dalamnya terdapat 8 buah plastik klip yang berisi Narkotika Jenis Sabu,” ujar Kasat.

Dan setelah dilakukan intrograsi, MD (22) mengakui bahwa, barang tersebut yaitu 8 plastik klip yang berisi Sabu dan sebuah Hanphone merk vivo Y12s warna biru merupakan miliknya.

Selanjutnya, terduga pelaku berikut Barang Bukti dibawa ke Polres Lampung Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat juga menambahkan, pelaku (MD) kita jerat Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun, tutupnya.

(Tobroni).