Jum’at Berkah. Kapolres Karimun Sambangi Warga Penderita Lumpuh Akibat Syaraf Terjepit.

RibakNews.com (Karimun) –Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (28/10/2022).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH., menyambangi warganya bernama Bapak Abdul Rauf (68 tahun) yang beralamat di Sungai raya RT 00-/002 Kelurahan Sungai Raya Kecamatan Meral Karimun.

Berdasarkan keterangan Ketua RW 002 dan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Raya Bripka Subadi PS, yang bersangkutan hidup sebatang kara dan baru ditinggal Istrinya yang meninggal dunia 3 minggu lalu, dan saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap, juga mengidap penyakit syaraf kejepit selama 1 tahun terakhir hingga berakibat tangan kanan lumpuh dan susah bicara.

Saat ini, Abdul Rauf sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. “Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Bapak Abdul Rauf, ” AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Sementara itu, Terimakasih banyak Pak bantuannya ini sangat membantu saya, dan semoga ini menjadi ladang ibadah bapak, ” ujar Abdul Rauf.

Diakhir, “Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Sat Binmas Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, ” pungkas AKP Rizal Rahim, SH.

(Ratih).