Terungkap Oknum Beking THM Jalan Ombak Dumai, Oknum VS Satpol PP

RibakNews.com (Dumai) –Beredar Santer perbincangan seorang Oknum Wartawan yang merasa hebat dikarenakan dirinya dapat mengatasi Razia malam penegakan trantib dari pihak Satpol PP Kota Dumai, setiap dilakukannya Razia Oknum Wartawan tersebut mengaku bekerja pada Tempat Hiburan Malam (THM), hingga Satpol PP tidak berani menindak. Selasa (11/06/2024).

Dari hasil informasi yang di gali beberapa narasumber, pada Minggu (09/06), malam di dapatkan saat investigasi tim Media menyambangi tempat hiburan malam KTV Karaoke Cempaka di sebutkan ada Sosok oknum Wartawan inisial FW Bekingi tempat tersebut.

Awak media sempat berbincang dengan tamu penikmat THM yang enggan namanya dipublikasikan untuk menjaga nama baik narasumber.

Saat ditanya apa saja yang disuguhkan ditempat tersebut, Ia menjelaskan bahwa tempat hiburan menyediakan Wanita malam untuk melayani tamu, menemani tamu minum alkohol sambil Karaoke.

Minuman yang tersedia ditempat hiburan bervariasi, ada Bir Bintang, Kontru, Red Label dan Black label, itu semua tergantung permintaan.

atas pernyataan seorang sumber mengatakan oknum wartawan yang membeack-up selalu di lokasi tempat hiburan malam berinisial FW, seakan sebagai tameng agar terhindar dari tindakan razia penertiban hiburan malam yang di gelar pihak Satpol-PP dalam melaksanakan penegakan aturan Perwako/perda sesuai undang-undang hukum yang berlaku di kota Dumai.

Gawat rupanya ada Oknum Wartawan FW sebagai BeckUp KTV PUB Karaoke Cempaka di 3 ruko tempat hiburan malam di jalan Ombak Persisnya berada dekat Jembatan jalan Ombak kota Dumai, kini berjalan mulus oknum itu membeck Up sekian tahun.

Sekian tahun membeck-Up hiburan malam KTV Karaokean cempaka dan juga di lokasi 3 ruko itu atas nama oknum ini menarik bulanan selama membeck-Up hiburan malam KTV karaoke tersebut.

Diduga atas kehadiran oknum wartawan FW dengan bermodalkan alasan dirinya dapat menyelesaikan persoalan setiap kunjungan Tim Razia penertiban agar tak terjaring razia penertiban tempat hiburan malam yang di gelar pihak Satpol-PP kota Dumai selalu dapat teratasi oleh oknum wartawan itu, bahkan menurut keterangan warga sekitar telah berjalan sekian tahun.

sungguh miris Sosok Oknum wartawan inisial FW itu terbilang Licik telah sekian tahun melakoni Pembeck-Up lokasi hiburan malam KTV Karaoke yang di duga tempat KTV PUB Karaoke Cempaka terdapat minuman beralkohol dan juga Ramai Wanita malam dari luar kota Dumai yang tak tersentuh Razia penertiban.

Persisnya KTV karaoke Cempaka berderet beberapa ruko tempat KTV karaoke yang sama berlokasi dekat jembatan jalan Sultan Hasanuddin sebelah kanan yang sering di sebut jalan Ombak Tak pernah terjaring razia penertiban hiburan malam yang di lakukan pihak Satpol PP dan juga pihak Penegak hukum dalam Razia penertiban gabungan.

diharapkan kepada Kasatpol PP Kota Dumai,Yuda Pratama Putra, S.STP segera melakukan gelar Razia gabungan untuk menerapkan sebagaimana tugas Satpol PP berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2010 menegakkan Peraturan Daerah dan menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Dumai kurang tegas terhadap Pengusaha hiburan malam yang melanggar Peraturan Walikota (Perwako) Dumai dengan surat edaran berdasarkan Peraturan Daerah Kota Dumai nomor 12 tahun 2022 tentang penerapan umum dan pasal 41ayat (2), pasal 45 pasal 46 ayat (1)(2)(3) peraturan Walikota Dumai nomor 49 tahun 2020 tentang hiburan malam dan karaoke.

(C45/Red).